Posisi Seks Paling Romantis Yang Wajib Anda Coba

Posisi Seks Paling Romantis Yang Wajib Anda Coba

Posisi Seks Paling Romantis Yang Wajib Anda Coba - Liar dan ganas merupakan seks yang menyenangkan. Namun Anda perlu sesekali mencoba seks romantis dan lembut untuk menambah romantisme Anda dan suami. Kali ini kami akan menyajikan beberapa posisi referensi seks paling romantis yang dapat Anda coba dengan pasangan seperti yang telah dilaporkan oleh berikut idiva.com.

1.Spoon With Love


Posisi ini tidak hanya wanita romantis, tetapi juga sangat nyaman. Berbaringlah dan biarkan suami memeluk Anda dari belakang. Biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang. Biarkan suami melakukan segala sesuatu yang ia inginkan dan menikmati malam benar-benar romantis dan manis.

2.Cengkeram

Posisi ini juga super hot intim dan wanita. Anda dapat melakukan ini di bak mandi. Jika tidak, Anda dapat menggunakan tempat tidur Anda. Berbaring telentang dan mengangkat lengan di atas kepala Anda dan terus ke tempat tidur atau tepi bak mandi. Meminta suaminya untuk melakukan gaya misionaris. Ini akan memberikan sensasi yang luar biasa.

3.Angka Delapan

Berbaring telentang di lantai, menggunakan beberapa bantal dan tempat di bawah bokong Anda. Tekuk lutut dan kaki Anda sedikit terbuka. Meminta suami Anda untuk menetapkan posisi angka delapan dan biarkan menembus lembut.

4.Duduk

Meminta suami Anda duduk di lantai atau tempat tidur atau sofa. Memintanya untuk menyeberang kakinya. Naik ke pangkuannya dan berlutut, terus di bahunya. Menjaga tubuh Anda tetap dekat dengan tubuh suaminya untuk merasakan keintiman yang benar-benar super.

5.Slide

Posisi ini seperti posisi misionaris, namun Anda berada dalam kendali. Bergerak dengan lembut dan menggoda suami Anda. Melakukan hal-hal romantis. Membelai rambutnya, mencium seluruh tubuhnya dan merasa malam yang sangat romantis antara Anda dan suami Anda.

Selamat Mencoba :)
Cek Obat Kuat Untuk Pria Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Seks, KLIK DISINI>>>



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    About Me

    Popular Posts

    Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates